3
314

√ Keistimewaan Ayam Bangkok Super Jalu

Ayam bangkok super jalu selalu menjadi amunisi idaman bagi botoh ataupun peternak, memang untuk mengetahui secara penampilan membutuhkan pengetahuan dan pengalaman yang cukup. Bahkan terkadang tebakan kita sendiri masih meleset meskipun sudah berkecimpung dalam ayam laga yang lama.

Untuk menambah filling sudut pandang sobat dunia binatang, pada kesempatan yang baik ini kami akan memberikan beberapa informasi terkait karakteristik ayam super jalu. Mungkin bagi sobat yang baru mendalami dunia persilatan ayam ini masih kebingungan dalam memilih materi berkualitas.

Nah, tepat sekali supaya cara memilah ayam aduan sobat semakin bagus langkah pertama yaitu menambah relasi. Jika sudah jangan sungkan bila ingin bertanya kepada penghobi yang cukup berpengalaman. Namun bila sekedar teori kemungkinan terbesar ialah kerap meleset. Sehingga memerlukan praktiknya dan mencoba ayam tersebut dengan untulan atau lawan yang sekiranya sama-sama bagus. Dibawah ini ada sedikit penjelasan terkait ciri ayam pukul jalu.

Ciri Arah Jalu Ayam Mematikan

Arah jalu ayam yang mematikan

Karakteristik dan perawatan ayam jalu dengan tipe ayam pukul saraf memang tak begitu jauh perbedaannya. Akan tetapi bila salah sedikit saja kemungkinan besar power dan performanya kurang maksimal. Maka oleh dari itu sobat harus selalu belajar dengan botoh senior. Setidaknya dilingkungan terkedat yang bisa memberikan pembelajaran secara langsung.

Tepat sekali kalau sobat sedang membaca artikel ini, karena akan kami sampaikan apa saja yang bisa kita ketahui secara penampilan atau fisik dari ayam pukul jalu. Daripada semakin penasaran, langsung saja simak daftar berikut :

  • Memiliki kepala cenderung mirip buah pinang, paruh panjang tebal, bola mata kecil dan masuk ke dalam
  • Postur tubuh yang ringan tapi tulangan sedang dan padat serta bulu tebal
  • Ciri-ciri sisik ayam jalu kebanyakan 2-3 baris rapi kering dengan ruas jari panjang merit.
  • Sedangkan arah jalu yang dekat dengan jari samping searah umumnya menandakan sering digunakan untuk mengalahkan lawannya
  • Tipe jalu kumet, sangket, prongkol, lepek inilah jenis yang sangat banyak menggunakan tajinya untuk menumpahkan lawan tanpa waktu lama.
  • Bulu ekor didominasi lancur yang berarti panjang kecil ujungnya lancip
  • Soal warna jalu tidak selalu menjadi patokan karena silsilah dan genetik sang pejantan beserta induknya yang bisa dipertimbangkan bila sobat ingin mencari amunisi baru.
  • Perlu sobat ketahui bahwa informasi ini bisa dijadikan tolak ukur, tetapi secara hasil dilapangan tidak seutuhnya benar. Sebab hanya ciri ciri dari aspek fisiknya.

Sehingga pada hakikatnya tolak ukur bisa dibuktikan dalam arena pertarungan. Entah mau dibungkus atau los ciri khas ayam jalu akan selalu kelihatan dari gerak gerik pukulan dan cara menghindari lawannya.

Apabila ingin membutuhkan bukti nyata bisa dengan mencari musuh yang sama-sama baiknya. Karena dengan demikian lebih mudah untuk menganalisa kualitas setiap ayam. Panjang dan pendeknya jalu memang relatif tapi jika ayam sobat merupakan ayam pukul taji tentunya akan mengeluarkan pukulan istimewanya.

Kelemahan Ayam Bangkok Pukul Jalu

Kelemahan ayam jalu

Setelah membaca pemaparan diatas tidak lengkap rasanya bila tanpa mengetahui dari kekurangannya. Untuk itu jangan skip informasi terkait kelemahan ayam bangkok super jalu. Kenapa begitu? Sebab pengetahuan ini sangat penting dalam perawatan setelah di adu. Apa saja yang perlu sobat ketahui inilah jawaban versi dunia binatang.

Andaikan ketika dilapangan ayam sobat bertemu dengan lawan jalu juga biasanya pengobatan atau pemulihannya akan lebih lama dibandingkan tipe biasa. Hal ini lantaran pukul taji sangat ditakuti lawannya yang dapat menyebabkan rusak fisik, mental jatuh dan cacat fisik permanen.

Selain itu kebanyakan ayam jalu mempunyai kekurangan dalam otot kaki, pangkal paha, sayap mudah panas karena ulahnya sendiri. Untuk itu membutuhkan penanganan serta pemberian jamu yang sesuai. Tips ini dijadikan antisipasi bila musuhnya sama-sama kuat dan tahan pukul.

Kelebihan Ayam Bangkok Super Jalu

Kelebihan Ayam jalu

 

Pertarungan ayam bangkok super jalu sangatlah indah dilihat dan sering membuat kejutan sang lawan. Namun perawatan yang tidak benar akan sulit untuk ayam mengeluarkan kelebihannya. Apa saja sih keunggulan ayam jalu? Supaya tidak tambah penasaran inilah rangkumannya :

  • Memberikan luka robet dan bolong
  • Dapat menjadikan musuh menjadi ayam cacat fisik permanen
  • Bisa membuat lawan mati ditempat akibat pukulan jalu yang tepat sasaran pada titik fatal.
  • Menghilangkan mental musuhnya
  • Menghasilkan luka memar ataupun patah leher lawan.

Umumnya keunggulan dari ayam pukul jalu berupa pergerakan yang cepat dan loncatan yang tinggi serta mengeluarkan sabetan yang terukur. Jika akurasi pukul yang cepat dan tepat akan lebih mudah untuk memengkan pertarungan.

Terkadang pukulan tidak begitu istimewa yang dihasilkan. Bahkan ada pula yang pola bertarungnya sangat membosankan, tapi ketika mengeluarkan pukul tajinya bisa langsung membuat lawan mati di tempat tanpa hitungan menit.

Demikianlah rangkaian informasi yang bisa kami sampaikan terkait ayam bangkok super jalu versi dunia binatang. Semoga dengan adanya penjelasan diatas dapat bermanfaat untuk kita semua. Jangan lupa terus ikuti informasi terbaru dari kami agar semakin tau tetang ayam bangkok. Sekian dan terimakasih.

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply