286

√ Jamu Tradisional Ayam Setelah Diadu

Jamu tradisional ayam setelah diadu sangat perlu diberikan sebagai upaya dalam pemulihan kondisi ayam setelah terkuras tenaganya. Perawatan ini bisa dilakukan dengan pemberian ramuan khusus ataupun suplemen ayam aduan.

Dapat dipastikan ketika ayam berlaga akan mengalami luka baik tipe ringan atau parah tetap saja ada penanganannya yang tepat. Maka dari itu jamu tradisional bisa dijadikan opsi yang aman tanpa ada efek samping terhadap ayam petarung sobat.

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tips untuk kita semuanya perihal rekomendasi jamu herbal yang ampuh untuk perawatan ayam pasca bertarung. Agar tidak ketinggalan informasinya, mari kita sama-sama simak penjelasan lebih lengkapnya.

Jamu Ayam Sehari Sebelum Diadu

Jamu Ayam Sehari Sebelum Diadu

Jadi ada tips juga terkait perawatan ayam sehari sebelum turun arena pertarungan. Benar sekali setiap botoh ayam pastinya mempunyai cara tersendiri untuk mempersiapkan 1 hari sebelum bertarung.

Namun permasalahannya apakah sobat sudah memiliki ramuan khusus untuk ayam aduan kesayangannya? Jika belum ada 2 opsi jamu herbal yang benar-benar bagus untuk memaksimalkan stamina ayam di arena gelanggang.

Jamu yang pertama ini bisa meracik sendiri seperti yang sudah kami sampaikan beberapa waktu lalu, contohnya jamu ayam warisan leluhur. Sedangkan kalau masih bingun mau mencari referensinya ada juga yang bisa sobat aplikasikan untuk persiapan ayamnya.

Kemudian yang kedua ini menggunakan jamu siap saji atau tinggal membelinya lalu langsung diberikan ayam sobat. Nama jamu ayam sehari sebelum diadu ini Black Magic RP VVIP. Keunggulan dari doping ayam super ini memiliki beragam manfaat seperti menjadikan agresif, memperkuat nafas, meningkatkan tenaga dan stamina tetap stabil.

Selain itu juga ada Doping Dewa VIP SN yang tidak kalah bagusnya. Khasiatnya yaitu melipatgandakan nafas, tenaga dan stamina ayam. Bahkan juga mempercepat proses pemulihan tenaga ketika bertarung. Agresifitas dan kecepatan serta mental tetap tidak diragukan lagi. Nah itulah 3 rekomendasi jamu sehari sebelum bertarung versi dunia binatang.

Jamu Tradisional Ayam Setelah Diadu

Jamu Tradisional Ayam Setelah Diadu

Pasca ayam bertarung pastinya akan meninggalkan bekas luka ringan maupun berat. Untuk perawatannya sendiri berbagai macam ada yang mempersiapkannya belanja di poultry shop dan ada pula yang melestarikan dengan ramuan tradisional.

Dengan perkembangan teknologi ini sangat banyak varian rawatan ayam sebelum ataupun setelah bertarung herbal namun sudah dikemas dalam bentuk lebih modern supaya tetap awet dan dapat menjangkau berbagai daerah di nusantara.

Pada kesempatan ini kami akan memberikan informasi kepada sobat perihal jamu tradisional yang lebih efisien dan tidak perlu repot-repot mempersiapkan berbagai bahan bakunya.

Sebab semakin kesini bahan yang diperlukan tidak mudah didapatkan disekitar kita. Untuk itu kami sarankan dengan yang jamu khusus ayam herbal namun yang diperjual belikan online. Apa saja daftar jamunya, mari kita sama-sama simak penjelasan dibawah berikut ini.

Jamu Ayam Red Plus

Rekomendasi obat luka dalam pasca bertarung yaitu dengan memberikan red plus. Red plus yaitu ramuan herbal yang dibuat khusus untuk pemulihan ayam sehabis bertarung dan sebagai pencegahan luka dalam yang berujung infeksi.

Aturan pemakaian sobat bisa mengecek dikemasannya karena sudah tertera dengan lengkap. Sedangkan untuk khasiatnya yaitu mencegah turun urat ayam, mengatasi kondisi drop, mencegah luka dalam dan mengobati ayam yang kurus, sakit kuning ataupun pucat.

Harga red plus sangatlah murah karena 1 sachet berisi 20 stick hanya dijual dengan Rp.10.000 saja. Jadi sangat untung kalau sobat memelihara ayam laga lebih dari 10 ekor, karena jamu ini bisa dijadikan opsi yang terbaik.

Jamu Tradisional Dokter Pro

Dokter pro yaitu ramuan herbal yang sangat spesial untuk ayam setelah diadu dan digunakan juga sebagai pengobatan. Jangan khawatir meskipun obat ayam import namun terbuat dari ramuan herbal 100%.

Kandungan yang terdapat pada jamu ayam ini seperti albumin herbal, extra protein & asam askorbat. Khasiatnya sendiri yaitu menjaga kondisi ayam tetap sehat, percepatan luka menjadi kering dan sembuh dan mengobati baik luka dalam dan luar. Bahkan juga bermanfaat untuk memulihkan stamina dan memar ayam.

Setiap sachetnya berisi 25 kapsul dan 1 renteng terdapat 10 sachet. Harganya di toko online kurang lebihnya 11.0000/sachetnya. Biasanya jamu tradisional ayam setelah diadu ini diperjual belikan dengan 1 renteng. Kalau sobat mau mengaplasikannya kini sudah tersedia diberbagai marketplace ternama di Indonesia.

Booster RP

Selanjutnya ini bisa dikatakan untuk pelengkap karena berupa multivitamin. Meskipun secara komplek dapat diperuntukkan jamu ayam setelah bertarung, namun alangkah lebih tepatnya sebagai tambahan saja.

Beberapa keuntungan memberikan booster rp diantaranya memaksimalkan stamina, daya tahan tubuh semakin bagus, nafsu makan meningkat, mencegah pucat dan gairah ayam semakin aktif serta agresif.

Harga multivitamin Booster RP kurang lebihnya Rp.97.000-100.000 dan bisa diperoleh toko online semacam shopee, tokopedia dan lazada. Aturan pakainya lihatlah pada kemasannya karena sudah tertera dengan lengkap.

Selain itu juga bermanfaat sebagai jamu memulihkan stamina ayam aduan kesayangan sobat. Dari 3 contoh jamu tradisional diatas ketiganya sama-sama bermanfaat untuk pemulihan tenaga ayam aduan.

Demikianlah rangkaian informasi yang bisa kami sampaikan. Semoga dengan adanya penjelasan diatas dapat bermanfaat untuk kita semua, sekian dari kami dan terima kasih.

Show Comments

No Responses Yet

    Leave a Reply